Warung Pindang Dengkul Ayam Tawarkan Sensasi Rasa

Pindang Dengkul ayam
Lenteng Agung, Depok Terkini

Siapa yang tak kenal dengan makanan khas ala Betawi pindang bandeng. Makanan ini sangat populer di Jakarta dan beberapa daerah lainnya. Tapi pernahkah anda menikmati pindang dengkul ayam dengan cita rasa yang khas yaitu asam pedas serta  menggugah selera. 

Bagi anda yang ingin menikmati makanan khas ala Betawi Pindang dengkul ayam ini, datang saja ke Warung makan Pindang dengkul Ayam di Jalan Raya Lenteng Agung Timur, tepatnya di Jalan Gardu No 12 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan (belakang roti bakar 88).

Pindang dengkul ayam ini memiliki warna kuah kemerahan akibat campuran rempah-rempah sehingga cita rasanya begitu menggoda. Pindang ini adalah salah satu makanan yang wajib dicoba bagi anda warga Jakarta dan sekitarnya. Menu makanan ini pasti akan membuat ketagihan, apalagi bagi yang sudah mencicipinya, pasti akan datang lagi.

"Orang biasanya mengenal pindang bandeng, tapi kita cari terobosan dengan menu pindang dengkul ayam karena makanan ini jarang ada dan sulit ditemukan,"kata Suwati, pemilik warung pindang dengkul ayam, Sabtu (09/12/2017).

Menu andalan pindang dengkul ayam ini dibandrol dengan harga murah meriah dan terjangkau. Anda cukup mengeluarkan Rp.10.000 untuk satu porsi pindang dengkul ayam berikut nasi. Menu ini siap memanjakan perut anda dan  mampu menciptakan kejutan rasa bagi lidah anda.

"Tulang dengkulnya begitu empuk dan bumbunya meresap hingga isapan terakhir. Pindang dengkul ayam paling pas ditambah dengan bakwan jagung," ucap Suwati yang akrab disapa issoe itu.

Warung pindang dengkul ayam selalu ramai pembeli
Selain pindang dengkul, lanjut wanita dengan dua anak itu, pihaknya juga menawarkan menu lain dengan harga bervariasi, diantaranya soto betawi, sop iga dan nasi rames. Sedangkan untuk minuman, disini tersedia es teh manis, teh tawar, es jeruk, teh botol hingga air mineral yang berkisar Rp 3.000,- hingga Rp 5.000,-. Warung Pindang dengkul ayam ini memang menjadi pilihan santap siang,
karena harga yang relatif terjangkau untuk semua golongan.

"Kami buka mulai pukul 09.00-17.00WIB. Kecuali hari minggu kita libur,"jelas Issoe didampingi sang suami Mardanih.

Rochali salah satu penikmat pindang usai menyantap pindang dengkul ayam mengatakan, aroma pindang yang masih panas menyerbu hidung. Tampilan tulang dan  kuah kemerahan sangat menggoda rasa.  Tulangnya empuk, gurih dan bumbunya sangat terasa.

"Segala rasa ada disini, rasanya mantab. Baru kali ini saya temukan pindang dengkul ayam yang murah tapi terasa nikmat dilidah,"ungkap Rochali.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar