Walikota Ajak Semua Elemen Bangsa Bangun Persatuan

Walikota saat menjadi inspektur upacara Hari Ibu
Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengajak semua elemen bangsa untuk membangun persatuan dalam menghadapi tangtangan bangsa kedepan.

Demikian ajakan Walikota saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-89 di lapangan Balaikota Depok, Kamis (28/12/2017).

Dikatakan Idris, di bulan Desember ini terdapat tiga momentum kebangsaan yang besar dan penting lainnya."Yaitu peringatan Hari Bela Negara ke-69, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) pada 3 Desember," jelas Idris.

Menurutnya, peringatan Hari Ibu setiap tahunnya digelar untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum lelaki dalam merebut kemerdekaan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Usai upacara, Walikota memberikan penghargaan kepada wanita-wanita inspiratif yang telah memberikan perubahan besar di tengah masyarakat.

"Kami berikan apresiasi berupa penghargaan kepada wanita inspiratif. Diantaranya ibu Larasati (81) tahun warga Depok mendapat penghargaan sebagai Ibu teladan provinsi Jawa Barat dan guru terbaik tingkat nasional," katanya.

Hadir dalam upacara tersebut Walikota Administratif Depok periode 1992-1996 Sofyan Safari Hamim, dan Walikota Depok periode 2005-2015.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar