Jalin Kebersamaan, Samsat Depok Adakan Family Gathering

Sukmajaya, Depok Terkini

Keluarga besar Samsat Depok mengadakan acara kebersamaan (Family Gathering) di kawasan Outbond Sentul City, Kabupaten Bogor, Minggu (07/01). Acara refreshing ini tentunya sangat diminati seluruh Anggota Samsat Depok, terbukti sekitar puluhan orang ikut dalam acara tersebut.

Family gathering ini merupakan bentuk refreshing mengurangi tingkat kejenuhan akibat kesibukan bekerja setiap hari.

Kanit Samsat Depok AKP Argadija Putra, SIK, MSi mengatakan family gathering ini merupakan suatu wadah silaturahmi dimana setiap anggota keluarga berkumpul dan saling mengenal satu dengan lainnya.

Tujuan kegiatan ini sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antara sesama anggota di Samsat Depok.

“Kita perkuat silaturahmi, keakraban dan kekompakkan anggota demi mewujudkan pelayanan prima,"ujar Arga.

Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Pratiwi menambahkan, acara kebersamaan ini dalam rangka
melekatkan tali silaturahmi dilingkungan Samsat Depok. Family gathering diisi dengan berbagai macam permainan diantaranya outbond, makan bersama dan pembagian doorprice,

"Refreshing ini dapat menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas kerja. Diharapkan anggota dapat meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi," tandas Pratiwi seraya menambahkan dalam family
gathering tersebut dilakukan juga syukuran kenaikan pangkat tiga anggota Samsat Depok yaitu Ipda Sumadi, Aipda Yusep Mahdan dan Brigadir Nurlaela Eka.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar