Dadan Rustandi Dilantik Jadi Kepala BLP


Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris melantik H. Dadan Rustandi sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok, Senin (08/01).

Pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung diruang kerja Walikota Depok dihadiri Sekda Kota Depok Hardiono, para Asisten, Kepala BKPSDM Sofyan Suri, dan pejabat lainnya.

Sebelumnya Dadan Rustandi menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dadan menggantikan Arif yang memasuki masa pensiun.

Usai melantik, Mohammad Idris mengatakan BLP merupakan bagian penyempurnaan dalam penyelesaian administrasi untuk berbagai kegiatan pelelangan."Semua administrasinya harus baik, kalau tidak maka kegiatan pembangunan tidak akan baik. BLP ini ibarat ruh dari kegiatan pembangunan yang besar di Kota Depok," ujar Idris.

Idis berharap kepala BLP dapat bekerja secara profesional sesuai dengan SOP nya. "Saya yakin kinerja BLP akan berjalan dengan baik kalau dilakukan secara profesional dan loyalitas kepada sistem dan pimpinan,"terangnya.

Sementara itu, Dadan Rustandi mengaku akan melakukan pembenahan dan perbaikan secara profesional."Kita lihat dulu apa yang perlu dibenahi. Saya akan bekerja secara profesional, mohon doanya,"tandas Dadan.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar