Komunitas Bandara Soetta Gelar Baksos

Foto bersama Usai melakasanakan bahkti sosial
Bandara Soetta, Depok Terkini

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar bhakti sosial di sejumlah titik yang ada di bandara terbesar di Indonesia, Jumat (19/1).

Baksos  bakti kali ini diikuti oleh para karyawan dan karyawati yang ada di lingkungan bandara membersihkan tempat ibadah, dan area perkantoran masing-masing. Giat bersih bersih dibuka oleh Kepala Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan dan Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Enang Syamsi Supriyadi, Kepala Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta Erwin Situmorang dan sejumlah perwakilan dari instansi lainnya.

Bhkati sosial  yang digagas Kantor Imigrasi menyambut hari bakti ke-68 Imigrasi pada 26 Januari 2018 mendatang. “Baksos ini sangat bagus untuk menciptakan kekompakan dan untuk saling mengenal satu sama lainnya. Komitmen kami sama, yakni untuk menjadikan Bandara Soekarno-Hatta bersih dan nyaman untuk siapa saja yang berada di bandara,”ujar  Wakan.

Wakan mengajak seluruh stakeholder di bandara bersama-sama untuk terus menjalin kerjasama yang erat lewat momentum bersih-bersih bandara ini karean setiap pekerjaan yang dilakukan adalah suatu bentuk pengabdian. “Baik secara individu maupun korporasi, kita semua dituntut untuk melakukan perubahan. Lepaskan asumsi, kebiasaan dan rutinitas selama ini, mari kita melakukan transformasi yang tidak biasa,” terangnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar