Korem 052/Wkr Gelar Family Gathering

Danrem bersama jajaran poto bersama jajaran
Tangerang, Depok Terkini

Upaya untuk memperkenalkan wisata air laut kepada keluarga besar jajaran Korem 052/Wkr menyelenggarakan family gathering di Kepulauan Seribu di pimpin langsung Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dan Kasrem 052/Wkr, Sabtu (20/1).

Selain untuk memperkenalkan wisata air laut, family gathering juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antara keluarga besar Korem 052/Wkr.

"Walaupun banyak kegiatan saya menyempatkan untuk berkumpul di tengah-tengah prajurit dan ASN serta keluarganya. Hal tersebut untuk dapat meningkatkan keakraban antara prajurit dengan pimpinan," ujar Danrem 052/Wkr .

Wisata air laut di kepulauan seribu di nilai cukup bagus untuk di jadikan wisata air laut, terutama untuk keluarga. Untuk itu mari kita jaga wisata yang kita miliki jangan sampai tercemari oleh kita sendiri dengan membuang sampah pada tempatnya, harap Danrem.

Dandim 0502/JU, Para Kasi Korem 052/Wkr, para Pasi dan para Kabalak serta ketua Persit KCK dan pengurus Koorcabrem 052/Wijayakrama menyatu dalam family gathering.(nan/sul)

Posting Komentar

0 Komentar