Pangdam Jaya Kungker Ke RS Kesdim Tangerang

Pangdam Jaya saat mengunjungi Makodim 0506/Tgr
Kota Tangerang, Depok Terkini

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi di Dampingi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA dan Kakesdam melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke RS Kesdim di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Kota Tangerang, Kamis (04/01/2018).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi di sela-sela kunjungan kerja kali pertama tahun 2018 mengaku sangat senang berada di tengah-tengah prajurit. "Tempat terbaik saya adalah di tengah-tengah prajurit. Demikian kalimat bijak Panglima Besar Jendral Sudirman. begitu juga saya di dalam kesibukan sehari-hari tidak pernah melupakan prajurit-prajurit yang selalu mengabdikan diri pada Bangsa Negara,"ucapnya.

Pangdam melihat langsung Rumah Sakit (RS) Kesdim sekaligus bertatap muka dengan jajaran RS Daan Mogot dan para dokter yang bertugas di Wilayah Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr.

Pangdam Jaya berdialog dengan pasien yang sedang berobat di RS Daan Mogot. "Alhamdulillah saya berobat di RS Kesdim Daan Mogot ini mendapatkan pelayanan terbaik dari tim medis," ungkap Yani salah satu warga yang sedang berobat jalan.

Kunker di lanjutkan ke Makodim 0506/Tgr dan di sambut para perwira jajaran Kodim 0506/Tgr.(nan/sul)

Posting Komentar

0 Komentar