Pemkot Tangerang Gelar Tangerang Great Sale

Kota Tangerang, Depok Terkini

Pemerintah Kota Tangerang (pemkot) kembali mengelar Tangerang Great Sale pada 15 Februari sampai 11 Mart dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 25 . Great sale kali ini banyak potongan harga di pusat-pusat belanja atau mall.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, Agus Sugiono mengatakan, Tangerang Great sale ini merupakan  acara rutin digelar untuk merayakan hari ulang tahun Kota Tangerang. Tahun ini, Tangerang Great Sale akan digelar pada 15 Februari sampai 11 Maret 2018.

Agus menjelaskan, potongan harga yang ditawarkan tempat perbelanjaan memberikan diskonnya 25 % sesuai dengan usia Kota Tangerang.  Tahun ini Great Sale  diikuti oleh 12 pusat perbelanjaan atau mall dan 38 retail. Bukan hanya itu, tahun ini sedikit berbeda karena melibatkan 15 hotel dan restoran yang akan memberikan potongan harga.

"Hampir semua toko retail besar dan juga hotel restoran di Kota Tangerang ikut berpartisisipasi juga ada midnight sale. Semua orang bisa mendapatkan potongan harga, makanya ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang," pungkasnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar