Prajurit Kodim 0508/Depok Ikuti Training Rahasia RKDK

Anggota Kodim Depok antusias mengikuti training RKDK
Pancoran Mas, Depok Terkini

Sedikitnya 300 Prajurit dan PNS Kodim 0508/Depok antusias mengikuti Training Spesial " Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan” yang digelar Wisata Hati Businnes School di Aula Makodim Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jum,at (26/01/2018).

Selain anggota Kodim, hadir pula perwakilan Polresta Depok, Ormas, OKP, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar, komunitas motor, perwakilan warga Cilacap, ojek online dan masyarakat sekitar.

Menurut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto. Kegiatan ini sebagai media sharing dan pembekalan agama khususnya kepada seluruh prajurit Kodim Depok, dan umumnya masyarakat di Kota Depok."Agama adalah landasan kita, kalau Tentara banyak melakukan pelanggaran berarti agamanya kurang kuat,"kata Dandim.

Dengan kegiatan ini, lanjut Iskandar, diharapkan dapat tercapai salah satu tujuan atau visi hidup kita di dunia yaitu selamat dunia dan akhirat. "Kalau selamat di dunia bisa kita lihat, tetapi mencari selamat di akhirat ya dengan cara seperti ini," tuturnya.

Dandim juga berharap dengan kegiatan ini seluruh peserta dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari serta menularkan kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya."Semoga training ini bermanfaat bagi seluruh peserta, khususnya anggota Kodim 0508/Depok," harap Dandim.

Sementara itu, Ustad Nur Kholis dari Wisata Hati Businnes School dalam paparannya mengatakan kekayaan dan kesuksessan bukan hanya dinilai dari jumlah uang ataupun materi, melainkan berkah yang didapatkan dari sukses dan kayanya.

“Kaya itu bukan hanya tentang uang atau materi. Kekayaan adalah ketika kita diizinkan untuk terus mengingat Allah. Jika kita sudah bersama Allah, itulah kekayaan sesungguhnya. Bisa dekat, bisa menyembah-Nya, bisa berdoa kepada-Nya, sungguh, benar-benar itu adalah kekayaan yang sesungguhnya,” ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar