Anggota Kodim 0508/Depok Makan Bersama Diatas Daun Pisang

Dandim ikut berbaur makan bersama diatas daun pisang
Pancoran Mas, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto menggelar acara makan bersama diatas daun pisang dalam rangka merayakan Hari Kelahiran anggota Kodim Depok yang jatuh pada bulan Januari, Jum'at (26/01/2018)

Makan bersama diatas daun pisang ini merupakan kali pertama digelar di lingkungan Kodim 0508/Depok dihadiri seluruh Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok, anggota yang berulang tahun, dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII.

Mereka duduk bersila di lantai, berdoa, lalu menikmati makanan berupa nasi urap sayur mayur dan lauk pauk. Dandim juga ikut berbaur dengan para anggotanya serta memberikan hadiah langsung kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Januari.

“Selamat Ulang Tahun, semoga dengan bertambahnya usia, kita akan semakin bijak dalam menghadapi berbagai macam permasalahan serta perbanyak amal ibadah kita”, ujar Dandim.

Menurut Iskandar, acara makan bersama ini merupakan wujud perhatiannya kepada anggota yang berulang tahun sekaligus untuk menambah kekompakan antar anggota, dan menguatkan dalam menjalankan tugas mengamankan negara serta mengayomi masyarakat."Semoga kebersamaan ini dapat memberikan semangat baru untuk menghadapi tugas kedepan,” tandas Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar