UI Raih Predikat Universitas Terbaik Versi Global Brand Magazine

Beji, Depok Terkini

Universitas Indonesia (UI) meraih predikat "Universitas Terbaik di Indonesia" untuk tahun 2017 dari Global Brand Magazine Awards.

Global Brand adalah majalah bisnis pemasaran ternama dari Inggris yang memberikan pembacanya berita-berita terbaru, ulasan, pendapat, dan jajak pendapat tentang merek dagang terkemuka dari seluruh dunia. Penghargaan ini menegaskan kembali keunggulan UI dalam performa pelayanan bidang pendidikan di Indonesia.

Predikat ini didapatkan UI setelah melalui serangkaian proses penilaian atas beberapa indikator, yaitu Branding, Performance, Quality, Customer Service & Commitment, serta System. Proses penilaian terdiri dari beberapa tahap, mulai dari penjaringan nominasi oleh internal panitia sampai proses penilaian oleh lembaga penelitian independen. 

Penghargaan ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya pemberian layanan yang baik bagi suatu perusahaan atau institusi serta memberikan apresiasi terhadap kinerja perusahaan/institusi tersebut.

Rektor UI, Mohammad Anis berharap agar prestasi seperti ini dapat terus ditingkatkan. “Tentu ini adalah contoh sebuah prestasi yang membanggakan dari UI yang tidak mungkin dapat dicapai tanpa bantuan berbagai pihak. Yang terpenting, jangan berpuas diri, karena dalam suatu proses kemenangan, yang paling sulit adalah mempertahankan” ungkap Anis.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar