Beri Kemudahan Penumpang, Polisi Lakukan Kanalisasi di Depan Halte Cawang

Brigadir Supriyanto dan Briptu Abdulah gatur lalin di depan halte
Jakarta, Depok Terkini

Banyaknya taksi dan ojek online yang mangkal di depan halte Cawang mengakibatkan sulitnya bus angkutan penumpang menuju halte untuk menaikkan dan menurunkan penumpang.

Karena itu, Polisi melakukan kanalisasi di depan halte bus Cawang guna memudahkan bus menaikkan dan menurunkan penumpang di halte tersebut.

"Kita lakukan kanalisasi dengan memasang kun di halte Cawang. Ini untuk mempermudah bus menuju halte dan membantu penumpang yang ingin naik bus. Kanalisasi juga untuk mencegah taksi dan ojeg online mangkal di depan halte," kata Kanit 1 Prasja Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Sugeng Daldiri, Rabu (28/02/018).

Dengan adanya kanalisasi, kata Sugeng, para penumpang menjadi lebih leluasa naik turun dari angkota atau Bus."Sejak ada kanalisasi, tidak ada lagi taksi dan ojek online yang mangkal. Awalnya halte Cawang jadi tempat mangkal mereka," jelas AKP Sugeng Daldiri.

Dimas salah satu penumpang Bus mengaku lebih nyaman setelah dilakukan kanalisasi untuk jalur Bus di halte Cawang."Saya jadi mudah untuk naik bus di halte, tidak terhalang lagi dengan taksi dan ojeg online yang mangkal," tandas Dimas seraya meminta Polisi tetap memberlakukan kanalisasi setiap hari.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar