Dinas PUPR Diminta Lakukan Pembangunan Berkualitas

Wawali Pradi Supriatna saat membuka forum OPD PUPR
Beji, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berharap kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok mampu melakukan proses pembangunan yang partisipativ, efisien, efektif dan akuntabel sehingga bisa tercapai pembangunan yang berkualitas. 

Demikian dikatakan Pradi saat membuka Rencana Kerja Forum OPD Dinas PUPR di hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Rabu (28/02/2018).

"Saya atas nama pemerintah Kota Depok mengapresiasi Dinas PUPR. Semoga dapat melakukan  pembangunan yang berkualitas. Semua rencana pembangunan dari Kecamatan sudah masuk e-planning. Ini sebuah kemajuan bagi kita," kata Pradi.

Menurut Pradi, dalam forum ini dapat dilakukan penyempurnaan rancangan kerja perangkat daerah sebagai media atau mempertajam program dan sasaran proritas yang di gagas dan di perbincangkan oleh seluruh pemangku kepentingan.

"Mari kita jadikan forum ini sebagai media berdiskusi  dalam menyusun rencana aksi atas sebuah rencana pembangunan daerah," pungkasnya.

Forum OPD ini sangat penting karena merupakan bahan penyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) dan pedoman penyusunan program kerja 2019. Rapat ini harus mencapai ke sepakatan untuk pembangunan 2016 sampai 2021,"tandas Pradi.(dms)


Posting Komentar

0 Komentar