Dekatkan Diri Ke Warga, Danramil 02/Beji Lakukan Subuh Keliling

Danramil 02/Beji saat subuh keliling di Masjid Khoirun Niam
Beji, Depok Terkini

Komandan Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok Kapten Kav Syahroni melaksanakan sholat subuh keliling bersama warga di Masjid Khoirun Ni'am Rt. 05/02 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Sabtu (17/02/2018).

Subuh keliling dihadiri Ketua Dewan Mesjid Kota Depok, KH. I'ie Naasri Muhammad, Ketua DKM Masjid Khoirun Ni'am, H. Muhammad Munzir, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Danramil mengimbau kepada para ulama agar selalu berupaya menciptakan kesejukan bagi jemaahnya. Danramil merasa prihatin dengan kejadian yang dialami beberapa Ustad dan Ulama karena ulah segelintir manusia yang tega menghilangkan nyawa orang lain.

Umat islam jangan mudah terprovokasi dan di adu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jaga persatuan dan kesatuan umat dari upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Serahkan semua permasalahan kepada Polisi untuk diproses secara hukum, dan jangan main hakim sendiri. Laporkan setiap indikasi adanya gejolak yang mungkin terjadi kepada kami,  Koramil  atau Polsek" tegas Syahroni seray mengajak jamaah berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan keselamatan, perlindungan dalam menjaga NKRI.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar