PKS Gelar Apel Siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu

DPC PKS Bojongsari dan tim pemenangan Asyik
Bojongsari, Depok Terkini

Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Bojongsari menggelar Apel siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu untuk Jawa Barat di Garasi Kuiner Bojongsari, Depok, Jum,at (16/02/2018).

"Apel siaga ini digelar untuk konsolidasi sekaligus memanaskan mesin partai. Semua Kader harus siap berjuang untuk melaksanakan rangkaian kegiatan pemenangan Ajat-Syaikhu menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat," jelas Ketua Tim Pemenangan Cabang Bojongsari, Aulia Abdul Fatah.

Sementara itu, Anggota DPRD kota Depok, Zeni Faizah yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa setiap kader harus bisa membuat program pemenangan yang lebih inovatif dan memperluas sentuhannya ke generasi muda." Buatlah program yang inovatif untuk pemenangan Ajat Syaikhu," ujarnya.

Apel siaga ditutup dengan tausyiah oleh ustadz Fathurrahman Al Fath. Dalam kesempatan itu Fathurrahman mengatakan bahwa kemenangan adalah hak Allah, maka berjuang dan teruslah berjuang untuk Allah, maka Allah akan memberikan kemuliaan termasuk kemenangan.(ndi)



Posting Komentar

0 Komentar