DPC PKS Beji Apel Kemenangan Kader

kader PKS Beji melakukan yel-yel 
Beji, Depok Terkini

Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Beji menggelar apel Siaga Kemenangan Kader PKS DPC Beji di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Minggu (25/02/2018).

Apel yang bertemakan "Beji bergerak - Kuatkan Tekad, Satukan Hati, Ikhlas Diri tuk Ridho Illahi", dihadiri Perwakilan DPD PKS Kota Depok Muhammad, Anggota DPRD kota Depok T. Farida Rachmayanti, anggota (PAW) DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono, para  bakal calon legislatif 2019 dari Beji,  pengurus DPC PKS Beji, pengurus DPRa dari 6 kelurahan serta ratusan kader se kecamatan Beji.

Bima Pamungkas selaku Ketua DPC PKS Beji menyatakan ada tiga momentum politik yang perlu dimenangkan segenap kader dan simpatisan PKS di wilayah Beji yaikni pilgub
Jabar mengusung pasangan Sudrajat Syaikhu (Asyik nomor urut 3), dan pileg 2019 dengan nomor urut 8, serta pilpres 2019.

Menurut Bima, salah satu modal dasar yang diperlukan mencapai kemenangan adalah kesungguhan (militansi) dan pengorbanan baik waktu, tenaga bahkan pendanaan."Diperlukan kerjasama dan partipasi seluruh kader untuk dapat mewujudkan tujuan-tujuan tersebut,"ujar Bima.

Sementara itu, dalam taujihnya Muhammad Said mengingatkan tentang jati diri PKS sebagai partai dakwah dengan mentadabburi surat Yusuf ayat 108. Menurut dia, Dakwah  itu luas, sementara kemampuan orang perorang terbatas. sehingga diperlukan saling support, saling membantu dan bekerjasama.

Acara diisi pula dengan perkenalan kader Beji yang akan maju dalam pileg 2019, lomba yel-yel antar DPRa, simulasi memanah tiga momentum politik yang akan dimenangkan PKS, pembacaan ikrar kemenangan dan penandatangan tekad kemenangan oleh  para ketua DPRa PKS se kecamatan Beji.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar