Mamah Dedeh Resmikan Gedung Taklim Masjid Nurul Islam

Mamah Dedeh menggunting pita peresmian gedung taklim
Beji, Depok Terkini

Dedeh Rosidah atau lebih dikenal dengan Mamah Dedeh meresmikan Gedung Taklim Masjid Nurul Islam di wilayah RW 01, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Senin (26/02/2018)

Hadir dalam peresmian tersebut Camat Beji, Drs. Ues Suryadi, Lurah Beji Waryono, Babinkamtibmas Brigadir Wahyono, Ketua RW 01 Iwan Daiman, Ketua DKM Masjid Nurul Islam, para Ketua RT, tokoh agama dan ratusan warga sekitar.

Gedung Taklim tersebut merupakan wakaf dari Mamah Dedeh dengan luas tanah 100 meter dan pembangunan gedung taklim mencapai Rp.380 juta.

Berdoa bersama usai peresmian
"Semoga gedung Majelis Taklim ini bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap pemeliharaan dan peruntukkannya tetap dijaga. Manfaatkan gedung ini untuk mempelajari tafsir Al-quran, hadist, fiqih, ahlak dan lainnya,"harap Mamah Dedeh usai menggunting pita didampingi pengurus DKM Masjid Nurul Islam.

Ketua RW 01, Iwan Daiman mengatakan, Gedung baru taklim ini sudah bisa di gunakan dan kami warga RW 01 sangat berterimakasih kepada mamah dedeh.
“Gedung baru ini bisa di manfaatkan oleh warga untuk mengaji, latihan marawis dan kegitan lainnya,” kata Iwan.

Sedangakan Camati Beji, Ues Suryadi mengimbau kepada warga RW 01 agar dapat memanfaatkan gedung bari ini dengan sebaik-baiknya."Gedung ini bukan hanya untuk warga RW 01 saja, tetapi bisa dimanfaatkan juga dari RW lainnya yang terdekat. Ajak warga lain memanfaatkan gedung ini untuk pengajian," pinta Ues.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar