Walikota Buka Muscab ke-IV Hiswana Migas

Walikota saat membuka Muscab ke-IV Hiswana Migas
Beji, Depok Terkini

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (DPC Hiswana Migas) Kota Depok menggelar Musyawarah Cabang ke-IV di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok, Senin (26/02/2018). Muscab dibuka oleh Walikota Depok Mohammad Idris, ditandai dengan pemukulan gong.

Menurut Walikota, acara ini mempunya  nilai strategis dalam perekonomian di Kota Depok." Mudaha-mudahan musyawarah ini dapat menghasilkan langkah-langkah strategis dan bermanfaat bagi pembangunan ekonomi khusunya di kota Depok," ujar Idris

Idris berharap program-program strategis yang di rencanakan dalam pengurus baru bisa membawa masyarakat kota Depok mandiri dengan memanfaatkan sumber daya yang ada .

Dikatakannya, ada tujuh program prioritas Kota Depok diantaranya program-program dana daerah. Banyak kenaikan pendapatan asli daerah, sehingga indek harapan Depok sudah mencapai 93.

"Masyarakat kota Depok banyak yang terpelajar, banyak mantan pejabat nasional seperti menteri, kepada daerah , dan lembaga-lembaga Negara tinggal di Depok. Ini merupakan tantangan bagi kami, kalau masyarakat kritis kami merasa tertantang untuk membuat kepuasan bagi masyarakat Depok," pungkas Idris.

Sementara itu, Ketua DPC Hiswana Migas H. Athar Susanto, mengatakan tantangan kita ke depan cukup berat dan ketat, khususnya masalah BBM maupun LPN dan produk lainya. Hiswana Migas mau tidak mau harus mempersiapkan diri, baik dari sisi menejemen maupun permodalan.

"Tahun depan kita akan di hadap situasi usaha dan modal yang berat, efisiensi harus di laksanakan mati matian di bisnis migas ini,"terangnya.

Menurut dia, Pengusaha yang kuat dan menejemen yang baik akan bertahan di bisnis migas ini. Harus ada dua hal yang di peroleh dari muscab ini untuk menghadapi situasi perubahan mendasar , anggota  Wiswana Migas harus meningkatkan rasa ke satuan dan kesatuan,"tandasnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar