AHY Tampung Aspirasi Masyarakat Jabar

AHY saat konfrensi pers di Brons Cafe, Cimanggis, Depok
Cimanggis, Depok Terkini

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pilkada 2018 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan road show ke 26 Kabupaten/kota di Jawa Barat. Ngariung di Jabar selama tujuh hari dituntaskan dan berakhir di Kota Depok, Kamis (22/03/2018).

Agus menceritakan dirinya banyak mencatat dan mendengar aspirasi masyarakat Jabar dari berbagai profesi seperti petani, buruh, guru dan nelayan serta lintas generasi. Selama kunjungannya, banyak membawa hikmah dan manfaat besar bagi Partai Demokrat karena banyak keluhan masyarakat di bawah yang disampaikan mulai dari panen ikan di laut yang berkurang, pertanian yang jauh merosot tajam, pengangkatan guru honorer, pemberdayaan perempuan hingga pelayanan birokrasi yang masih kurang maksimal.

"Ternyata banyak sekali permasalahan dan isu dihadapi masyarakat Jabar. Namun Saya meyakini masyarakat Jabar bisa merepresentasikan masyarakat Indonesia lainnya,"kata AHY saat berkunjung ke cafe Brons, Cimanggis, Depok, Jawa barat.

Menurut dia, berbagai permasalahan yang ditemuinya dapat melengkapi pemahaman dirinya terhadap Indonesia."Saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat walaupun bukan sebagai pejabat publik. Saya komitmen berbagai permasalahan akan diteruskan kepada wakil rakyat Partai Demokrat baik di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota, termasuk sejumlah kepadala daerah baik gubernur, bupati dan walikota,"tuturnya.

Disisi lain AHY juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat untuk terus merangkul serta mengajak generasi muda atau generasi millennia berinovasi untuk menghadapi perkembangan jaman dan pembangunan yang semakin canggih di era teknologi sekarang.

“Generasi jaman now atau generasi milinea harus dapat mencari inovasi yang mampu membangkitkan dan beradya saing tinggi guna menghadapi bangsa lain yang juga terus berkembang,” tandas AHY.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar