Ini Kata Walikota Saat Launching PKS Muda Tapos

Walikota saat launching PKS Muda
Tapos, Depok Terkini

Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Tapos meluncurkan PKS Muda di halaman Kantor DPC PKS Tapos, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/03/2018)

Menurut Ketua DPC PKS Tapos, H. Yosnardi Sirkas. PKS muda adalah komunitas baru khusus anak muda. Komunitas ini mewadahi kreatifitas anak muda guna kebersamaan dan tumbuh kembangnya generasi muda.

"PKS Muda harus bisa menumbuhkan kreatifitas, bermanfaat dan bersahabat dengan masyarakat khususnya anak muda, ” kata Pria yang biasa disapa Bang Yos itu.

Lebih lanjut Bang Yos mengatakan bahwa PKS bukan lagi berbicara tentang politik praktis saja, namun juga menjadi sahabat bagi elemen masyarakat generasi muda.

Walikota foto bersama dengan PKS Muda Tapos
Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris berharap hadirnya PKS Muda tidak sekedar launching saja, tapi juga bisa menumbuhkan kreatifitas anak muda."PKS Muda setelah dilaunching jangan berhenti, tapi harus terus bergerak. Harus ada kreatifitas yang muncul." tegas Idris.

Menurut Idris. Ada empat pilar agar ide besar ini bisa sukses, yaitu keyakinan, ikhlas, semangat, dan siap untuk bekerja."Empat pilar ini harus ditegakkan. Saya yakin anak muda PKS punya ide besar untuk Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,"tandas Idris.

Dalam kesempatan itu, Walikota melakukan penyematan topi kepada peserta, dilanjutkan penandatanganan logo resmi PKS Muda.

Hadir dalam launching tersebut Camat Tapos, Lurah, Ketua LPM, dan puluhan anak muda yang tergabung dalam PKS muda.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar