Mayor Kav Ivan Alfa Jabat Danyonkav 9/SDK Penyerbu

Danbrgif saat menyerahkan Petaka Yonkav 9/SDK.
Tangsel, Depok Terkini

Mayor Kav Ivan Alfa menjabat Danyonkav 9/SDK Penyerbu menggantikan Letkol Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko setelah di lakukan Sertijab di pimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis 1 Pik/JS Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso di Markas Yonkap 9/SDK Kota Tangsel, Sabtu (24/3).

Danbrigif Mekanis1PIK/JS, Kolonel Inf.Nugroho Imam Santoso, selaku Irup Sertijab menyampaikan, selaku pribadi dan atas nama komando kami  mengucapkan terima kasi dan penghargaan yang tulus kepada Danyon Kav 9 /SDK Letkol Kav Andriyan wahyu Dwi Atmoko beserta istri atas pengabdiannya selama menjabat Danyonkav 9 /SDK dan selamat menjalankan tugas baru yang di emban.

"Kami juga mengucapian selamat kepada Mayor Kav Ivan Alfa beserta istri yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan menjabat sebagai Danyonkav 9/SDK penyerbu dan sebagai Ketua  Persit Kartika Chandra Ranting 5 yonkav 9/Sdk, saya mengucapkan selamat bertugas di Batalyon kav 9/SDK. Diharapkan cepat menyesuaikan," jelasnya.

Sertijab Komandan  Batalyon dilakukan dalam rangka kepentingan pembinaan  satuan, dengan itu maka serah terima jabatan ini juga bertujuan merealisasikan pembinanan personil dengan memberikan kesempatan untuk mengembangkan wawasan dalam dimensi kepeminpinan dan profosonalitas dalam  menghadapi tugas selanjutnya.

Sertijab Danyokav 9/SDK di hadiri oleh Kasrem 052/Wkr Lekol Inf Soleh, Dandim 0506/tgr Letkol inf M.I. Gogor AA, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol inf Yogi M, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi,Dandim 0502/Ju Letkol Arm Arif Rahman, Wadan Pom Tangerang, Danyonif 203/Ak, Danrudal 003/ Kodam Jaya Letkol Arh Amos.S, Kapolres Tangsel dan para mantan pejabat Yonkav 9/SDK. (nan/sul)

Posting Komentar

0 Komentar