Puluhan Warga Beji Dapat Pengobatan Gratis dari Pusat Khidmat PKS

Warga Beji ikut mendapat pengobatan gratis PKS Beji
Beji, Depok Terkini

Puluhan warga RW 17, Kelurahan Beji, mendapatkan pengobatan kesehatan gratis yang digelar DPRa PKS Beji di lapangan Voli RT 03/17, Beji, Depok, Sabtu (24/03/2018).

Pengobatan gratis bertemakan "Menangkan Ajat Syaikhu, Menangkan Pileg 2019, dan Menangkan Pilpres 2019” tersebut dihadiri anggota DPRD Depok, T Farida Rachmayanti, Imam Budi Hartono anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sekum DPD PKS Kota Depok TM Yusufsyah Putra, dan Ketua DPC PKS Beji Bima Pamungkas, Ketua RW, simpatisan dan kader PKS serta puluhan warga sekitar.

Yusufsyah Putra, selaku sekum DPD PKS Kota Depok mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk khidmat dari PKS untuk melayani masyarakat." Ini juga  bentuk kecintaan PKS kepada masyarakat, ada maupun tidak ada momen politik, PKS akan tetap melayani dan berkhidmat untuk rakyat,"kata Putra.

Dalam kesempatan itu, Putra juga mengimbau masyarakat  untuk ikut berpartisipasi aktif dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Masyarakat diharapkan hadir pada 27 Juni 2018 ke TPS masing-masing. Kehadiran kita menentukan masa depan provinsi Jawa Barat lima tahun kedepan. Pastikan bahwa nama kita sudah terdaftar dalam daftar pemilih," tegas Putra.

Ditempat yang sama, Ketua RW 17, Kelurahan Beji Hasanudin mengucapkan terima kasih dengan kegiatan pengobatan gratis oleh PKS di wilayahnya."Terima kasih atas kepedulian dan kerjasamanya. Kegiatan ini sangat membantu warga RW 17,"ucapnya.

Rangkaian Pusat Khidmat PKS kelurahan Beji di awali dengan Senam bersama, pemeriksaan kesehatan dan pembagian door prize bagi warga yang berulang tahun.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar