Kepsek SMK Teknindo Apresiasi Koramil 01/Pancoran Mas

Danramil 01/Panmas saat memberikan materi wasbang
Pancoran Mas, Depok Terkini

Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknindo Ir. Edi Paria Utama menyampaiakan apresiasinya kepada jajaran Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok atas partisipasinya memberikan pelajaran wawasan kebangsaan kepada ratusan siswa didiknya.

"Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Danramil Pancoran Mas dan Kanit Bimas Polsek Panmas yang telah memberikan pelajaran berharga kepada siswa kami. Sehingga para siswa mengetahui sejarah dan bahaya penyalahgunaan narkoba,"kata Edi Paria usai kegiatan pemberian materi wasbang dan bahaya narkoba oleh Koramil 01/Pancoran Mas, dan Polsek Pancoran Mas, Senin (12/03/2018).

Edi berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dan tidak hanya sesekali saja."Kedepan kami berniat menyelenggaran LDKS kerjasama dengan Koramil Pancoran Mas," pungkas Edi.

Danramil dan Kanit Bimas Polsek Panmas foto bersama siswa
Sementara itu, Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi mengatakan, berkurangnya rasa cinta terhadap tanah air serta masalah kenakalan remaja merupakan masalah serius yang harus di sikapi dan di cari solusinya.

Karena itu, kata Kholidi, Koramil 01/Pancoran Mas bersama Polsek Panmas melakukan pembekalan dan sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja secara bertahap di seluruh sekolah Tingkat SLTA di wilayah Kecamatan Pancoran mas dan Cipayung.

"Tujuan pemberian materi ini agar para siswa bangga memiliki wawasan kebangsaan dan jiwa patriotisme, serta mengerti tentang apa yang terkandung dalam Pancasila sebagai lambang negara,"tandas Kholidi di SMK Teknindo Jalan Raya Citayam, kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA