Pradi Buka Turnamen Sepak Bola U-40 Cipayung

Pradi menyerahkan bola kepada wasit tanda dimulainya turnamen
Cipayung, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna membuka turnamen Sepak bola Usia 40 tingkat Kelurahan Cipayung di Lapangan Bola Cipayung, Depok, Sabtu (16/03/2018).

Turnamen memperebut piala Badan Pengelola Lapangan (BPL) tersebut diikuti sebanyak 12 tim terdiri dari RW 01 hingga RW 11 ditambah tim kelurahan.

"Dalam turnamen ini ada nilai kebersamaan dan silaturahmi antara kita. Karena itu jaga sportifitas walaupun hanya di tingkat kelurahan,"kata Pradi didampingi Camat Cipayung Asep Rahmat, dan Lurah Cipayung Herman SE.

Pradi foto bersama dengan tim RW02 dan Kelurahan Cipayung
Pradi juga meminta kepada para peserta bisa memajukan olahraga sepakbola di Kota Depok."Alhamdulillah tim  Porda sepak bola kita masuk enam besar di Jabar. Ayo kita bahu membahu untuk kemajuan olahraga di Depok," ajak Pradi

Terkait kondisi lapangan yang butuh dana perbaikan dan perawatan, Pradi menekankan bahwa perbaikan lapangan bisa dilaku kan menggunakan anggaran APBD, asalkan status tanah lapangan atau asetnya jelas."Yang penting statusnya jelas, bisa gunakan dana pemerintah untuk perbaikan lapangan,"jelas Pradi.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen U-40, Sadiman Galih menjelaskan, turnamen akan berlangsung mulai hari ini hingga selesai pada 29 April 2018 bertepatan dengan HUT Kota Depok.

"Sebanyak 150 peserta terlibat dalam turnamen ini. Ini merupakan ajang silaturahmi legendaris sepak bola di wilayah Cipayung,"kata Galih seraya menambahkan dalam turnamen ini panitia menyediakan piala dan uang pembinaan bagi para pemenang.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA