Wakil Walikota Sambangi dan Sapa Jemaat Gereja Advent

Pradi bersama HTA saat menyambangi jemaat gereja Advent
Sukmajaya, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyambangi dan menyapa jemaat gereja Advent dalam  kegiatan keagamaan dan kebersamaan di Hall Pesona Khayangan, Sukmajaya, Depok, Sabtu (17/03/2018).

Kehadiran orang nomor dua di Kota Depok itu disambut gembira ratusan umat kristiani dibawah pimpinan Pendeta Yosep Ringo.

"Kehadiran saya disini sebagai bentuk apresiasi sekaligus mengajak kerjasama kepada umat kristiani, baik memberikan saran, dan kritik dalam rangka pembangunan di Kota Depok,"kata Pradi.

Menurut Pradi, kegiatan keagamaan ini merupakan wujud dari misi Kota Depok yaitu unggul, nyaman dan religius. Karena itu, kata Pradi, diperlukan pendekatan dan peningkata-peningkatan, baik kemampuan SDM dan IPM.

Pradi Supriatna foto bersama usai mendapat buku referensi
" Bukan hanya intelektual dan infrastruktur saja, namun tanggung jawab dan komitmen kita terhadap keyakinan yang dipilih. Kalau memang muslim jadilah muslim yang baik. Begitu juga kalau kristiani, jadilah kristiani yang baik. Itu sesuai dengan visi Kota Depok yaitu religius," tuturnya.

Pendeta Gereja Advent Yosep Ringo mengatakan pihaknya telah banyak berperan dalam pembangunan di Kota Depok diantaranya melalui pendidikan dan kesehatan. Selain itu, pihaknya juga rutin menggelar bakti sosial berupa gerakan hidup sehat dan pengobatan gratis.

"Kami selalu memajukan  kebhinekaan dan mempersatukan masyarakat. Semua kegiatan yang kita lakukan selalu menyentuh masyarakat,"tandas Pendeta Yosep.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo dan perwakilan Kementerian Agama.(ndi)

Post a Comment