Warkop Angkringan GDC Tempat Nongkrong Murah Meriah

Pemilik Warkop Angkringan
Sukmajaya, Depok Terkini

Bagi anda yang ingin menikmati suasana santai sambil berselancar di dunia maya dengan gratis dan menikmati menu lezat murah meriah. Datang saja ke Warkop Angkringan di Jalan Boulevard, kawasan Perumahan Grand Depok City (depan Kawasaki Motor), Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukamajaya, Depok, Jawa Barat.

Warkop Angkringan dengan suasana asri disertai iringan musik santai itu buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Sambil bersantai anda bisa memilih menu yang tersedia, diantaranya minuman ringan seperti kopi, teh manis, minuman dingin, air mineral dan lainnya dengan harga mulai dari Rp.5000 sampai Rp.7000. Sementara untuk cemilan di sediakan pisang bakar, otak-otak dan sosis bakar dengan harga mulai dari Rp.6000 sampai Rp.10.000.

"Kami tawarkan menu makanan dan minuman murah meriah, sambil santai pengunjung juga bisa karaoke. Tarif satu lagu hanya Rp.3000 saja,"ujar \Tavin Maulana, salah satu pemilik Warkop Angkringan, Minggu (24/03/2018)

Warkop Angkringan sederhana ini sering juga mengadakan kegiatan nonton bareng (Nobar) sepak bola, baik liga Indonesia maupun dunia. Bahkan pengunjung juga bisa memesan tempat jika ingin mengadakan kegiatan seperti arisan, ulang tahun dan acara reuni.

Warkop Angkringan ramai dikunjungi masyarakat
"Bagi anda yang mau boking tempat bisa pesan melalui telpon atau WA. Kapasitas Warkop Angkringan bisa menampung sekitar 100 orang dengan fasilitas area parkir yang nyaman. Pengunjung bisa bersilaturahmi disini," terang Tavin.

Sementara itu, Mulyanah yang juga pemilik Warkop Angkringan menambahkan, jumlah pengunjung semakin meningkat sejak dibukanya warung angkringan ini. Pengunjung mulai dari anak muda hingga orang tua, dan berbagai komunitas seperti club  motor, Makro Depok, otocar, ojek online, arisan ibu-ibu dan lainnya.

" Omset perhari rata-rata mencapai Rp.750.000. Kecuali hari libur, Sabtu-Minggu bisa mencapai Rp.1.750.000,"ungkap Mulyanah.

Mulyanah menegaskan dirinya bersyukur karena tempat usahanya yang menjadi tempat tongkrongan anak muda tidak disalah gunakan sebagai tempat untuk mabuk-mabukan dan narkoba.

"Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada yang menyalahgunakan tempat ini. Namun kita tetap antisipasi," tuturnya.

Sementara itu, Monica Juardi salah satu pengunjung menyatakan bahwa Warkop Angkringan merupakan tempat yang dirasakan paling enak, asyik, bahkan seperti dirumah sendiri.

"Tempat ini juga sebagai markas komunitas Makro Depok. Pemiliknya asyik dan gaul, makanannya juga enak. Saya paling suka Sosis bakar, pokoknya okelah, " kata Monica seraya menambahkan bahwa dirinya bersama komunitas Macro Depok tiga kali seminggu berkunjung ke warkop angkringan ini.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar