Anggota Persit Koramil 07/Limo Unjuk Gigi di Festival Limo

Anggota Persit Koramil Limo saat tampil senam bersama
Limo, Depok Terkini

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 8 Koramil 07/Limo, Cabang XXII Kodim 0508/Depok menunjukkan kebolehannya dengan ikut  senam bersama dalam Ajang Festival Limo ke-4 menyambut HUT ke-19 Kota Depok, di Jalan Raya Limo, Depok, Minggu (08/04/2018).

Menurut Ketua Persit KCK Ranting 8 Koramil 07/Limo, Ny Ema Suherman, moment ini sangat baik sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan tubuh melalui senam.

Ikut dalam pameran Festival Limo
" Dengan senam bersama kita bisa bersilaturahmi antara sesama anggota Persit dan masyarakat. Senam bersama ini merupakan kesehjateraan moril. Jadi, ini untuk mendukung moril ibu-ibu yang ada dilingkungan kecamatan Limo," katanya.

Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga untuk mendukung program Pemerintah Kota Depok yaitu Depok Smart Healthy City di wilayah Kecamatan Limo. Karena itu, Ny Ema Suherman berharap dengan senam bersama dapat menjadikan olahraga sebagai budaya bagi warga Kota Depok sehingga program Depok sebagai kota sehat dapat terwujud.

“Mudah-mudahan lewat kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan di antara sesama warga Kecamatan Limo. Selain juga untuk menjadikan Limo ini sebagai kecamatan sehat,” tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar