Danrem 052/Wkr Pimpin Penerimaan Warga Baru

Danrem 052/Wkr salam komando
Tangerang, Depok Terkini

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan memimpin penerimaan warga baru Kolonel Kav Agustinus Purboyo bersama Istri Ny Angelina Irena Purboyo, calon Danrem 052/Wkr. Penerimaan berlangsung di Makorem 052/Wkr, Jalan Bolevard Diponegoro, Karawaci, Sabtu (31/3).

Danrem dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada  Kolonel Kav Agustinus Purboyo, bersama keluarga sebagai warga baru di jajaran Korem 052/Wkr. "Sebagai warga baru perlu adanya penyesuaian diri baik dengan lingkungan, masyarakat dan pada khususnya tentang tugas serta tanggung jawab yang akan dilaksanakan di Satuan kewilayahan sebagai Danrem 052/Wkr," ujar Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Tradisi penerimaan warga baru merupakan bagian dari pembinaan mental tentang tradisi, dan kejuangan dengan maksud agar anggota yang baru masuk di Korem 052/Wkr akan bekerja keras penuh kreatif, dan inisiatif guna mendukung pencapaian tugas pokok sebagai sasaran kelayakan memiliki rasa kebanggaan terhadap satuannya sekaligus dapat digunakan sebagai alat pengawasan melekat masing-masing anggota dalam melaksanakan tugasnya. "Untuk Sertijab dan lepas sambut Danrem 052/Wrkr akan di lakukan pada 7 Apri 2018 mendatang,"ucapnya.

Sementara itu, Kolonel Kav Agustinus Purboyo mengatakan, bagi kami sudah tidak asing lagi di wilayah Tangerang, karena sebelumnya pernah bertugas sebagai Danyon Kav 7, dan pernah juga bertugas sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat, hal ini tentunya yang membuat saya paham, dengan tradisi di jajaran Kodam Jaya.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0502/JU, Dandim 0503/JB, Dandim 0506/Tangerang, Dandim 0510/Tigaraksa beserta para perwira jajaran Korem 052/Wkr dan para Danramil se-Korem 052/Wkr.(nan/sul).

Posting Komentar

0 Komentar