Imam Budi Hartono Resmi Jadi Anggota DPRD Provinsi Jabar

IBH bersama istri usai pelantikan
Bandung, Depok Terkini

Imam Budi Hartono )IBH) dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dalam sidang paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) di gedung DPRD Provinsi Jabar, Senin (23/04/2018)

IBH resmi diambil sumpahnya sebagai pengganti antar waktu (PAW) dari dapil Depok- Bekasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggantikan Nur Supriyanto yang mencalonkan diri sebagai walikota di Pilkada Kota Bekasi.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari dihadiri para pimpinan dewan, sekretariat dewan, para anggota dewan, perwakilan perguruan tinggi, BUMN, organisasi kepemudaan,  perwakilan muspida, perwakilan sesepuh, perwakilan parpol, anggota Keluarga dan para pendukung IBH.

"Saya berharap anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan optimal, penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab," ujar Ineu.

foto bersama usai pelantikan anggota DPRD Jabar 
Usai mengucapkan sumpah jabatan anggota DPRD Provinsi Jabar Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2014-2019, IBH berjanji akan berusaha semaksimal mungkin  mengawal dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Depok-Bekasi, dan Jabar pada umumnya.

Ia juga mengungkapkan akan fokus bekerja dan memperjuangkan beberapa hal yang menjadi perhatian. Diantaranya  Pemberdayaan dan kemandirian pemuda,  membangun taman seni di Depok
, membantu organisasi keolahragaan masyarakat, sarana dan prasarana rumah ibadah, sekolah dan siswa yg berkwalitas, serta masalah ketahanan keluarga.

"Insya Allah saya akan memegang amanah sebagai anggota legislatif. Tugas saya ke depan adalah memperjuangkan hak-hak dasar mereka, memperjuangkan pemerataan pembangunan infrastruktur dan membantu pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar