Babinsa Koramil Pancoran Mas Tangani Dua Pelajar Korban Pembacokan

Babinsa dan Bimaspol menangani pelajar korban pembacokan 
Pancoran Mas, Depok Terkini

Babinsa Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok Serda Hengki dan Bimaspol Brigader Eddy menangani dua pelajar korban pembacokan yang terjadi di sekitar Taman Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas,  Depok, Rabu (23/05/2018).

Kedua pelajar tersebut adalah Ahmad Bili warga Kp. Lio RT01/19, Kelurahan Depok, dan Rendiyawan Mahendra warga Jalan Kembang Lio, RT04/13, Kelurahan Depok, Pancoran Mas. Keduanya mengalami luka bacok akibat aksi penyerangan oleh pelajar lain.

Menurut Babinsa Serda Hengki, aksi pembacokan tersebut terjadi saat korban bersama sembilan temannya menggunakan sepeda motor melintas di Taman Lembah Gurame. Tiba-tiba mereka dikejar oleh pelajar lain sebanyak 15 orang menggunakan lima sepeda motor dan langsung menyerang korban.

Akibat penyerangan tersebut, kata Hengky, Rendyawan Mahendra mengalami luka bacok pada bagian pinggul sebelah kanan dan Bili luka bacok di lengan kiri."Kedua pelajar korban pembacokan
langsung dilarikan di RS Bhakti Yudha guna mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku pembacokan masih dalam pengejaran Polisi," ungkap Hengky seraya menambahkan kasus ini selanjutnya diserahkan ke pihak Kepolisian Pancoran Mas.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar