Danramil 02\Beji Minta Warga Tidak Percaya Hoax dan Waspada Teror Bom

Danramil mengimbau warga saat tarling di Masjid AT-Taqwa
Beji, Depok Terkini

Danramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Kapten Kav Syahroni dalam kegiatan tarawih keliling bersama Muspika di Masjid AT-Taqwa, Kelurahan Kukusan, Depok menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaah terkait berita Hoax dan aksi teror bom.

"Para Jamaah agar tidak mempercayai issu atau berita Hoax dan tetap waspada terhadap teror bom yang akhir-akhir ini muncul," pinta Syahroni dihadapan para jamaah Masjid AT-Taqwa, Selasa malam (23/05/2018)

Menurut Danramil, berita Hoax dan teror bom dapat memecah persatuan umat khususnya umat Islam. Karena itu, warga diminta tetap meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Danramil juga mengimbau kepada alim ulama dan masyarakat agar menggunakan media sosial (medsos) secara arif dan bijaksana terkait informasi yang berkembang cenderung kearah provokasi. Untuk itu, Syahroni menekankan agar warga meningkatkan komunikasi dengan aparat keamanan  TNI dan Polri,  khususnya kepada Babinsa dan Bimaspol.

"Kami TNI akan selalu hadir ditengah masyarakat, dan terima kasih sudah bersama sama menjaga suasana kamtibmas menjadi aman dan kondusif," tandas Syahroni.

Yance, selaku tokoh masyarakat setempat mengapresiasi pesan dan perhatian Danramil Beji terkait keamanan warga dan lingkungan sekitar .“Alhamdulillah, terima kasih atas pesan dan himbauan dari Danramil, semoga keharmonisan antara TNI dan Ulama serta umat muslim lainya, dapat terus ditingkatkan,” ucap Yance.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar