Danramil 01/Pancoran Mas Tarling Bersama Walikota

Danramil foto bersama walikota dan para Muspida usai tarling
Cipayung, Depok Terkini

Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Kholidi, SE ikut kegiatan tarawih keliling Walikota Depok bersama tim Safari Ramadan di Masjid Baiturrahim, Kp Bulak Timur, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok. Selasa (22/05/2018)

Hadir dalam tarawih keliling tersebut Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, para kepala OPD, Camat Cipayung Asep Rahmat, dan Lurah se-kecamatan Cipayung serta puluhan warga sekitar.

"Selain sebagai ajang silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah, program tarling ini juga saya jadikan untuk menyerap segala bentuk aspirasi warga dan bentuk perhatian Pemerintah Kota Depok demi kemajuan Kota Depok yang unggul nyaman dan religius " Ungkap Walikota Depok, Mohammad Idris MA dalam sambutannya.

Sementara itu, Danramil 01/Pancoran mas, Kapten Inf Kholidi mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa aparatur Pemeritah Kota Depok, TNI dan Polri sangat kompak sehinga masyarakat Kota Depok merasa semakin aman dan percaya kepada aparat."Kalau masyarakatnya aman, maka pembangunan akan berjalan dengan lancar dan kondusif," ucap Kholidi.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar