Danramil 07/Limo Hadiri Tarling Walikota di Masjid Al-Muizzu

Danramil saat mengahadiri Tarling Walikota di Meruyung
Limo,  Depok Terkini

Komandan Koramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok Kapten Eman Suherman menghadiri kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Walikota Depok bersama Tim Safari Ramadan di Masjid Al-Muizzu Komplek Lemigas, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jum,at malam (25/05/2018).

Menurut Walikota Depok Mohammad Idris, Tarling ini bertujuan untuk memperat komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga kecamatan Limo.

"Dengan Tarling ini tidak hanya mempererat silaturahmi dengan masyarakat saja, namun mempererat pula jalinan silaturahmi dengan aparat di wilayah kecamatan seperti Koramil dan Polsek sebagai institusi TNI Polri yang bertugas di kewilayahan,"ungkap Idris.

Sementara itu, Danramil 07/Limo, Kapten Eman Suherman mengatakan, kegiatan tarling ini tentunya sangat bermanfaat sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Hadir dalam kegiatan Tarling tersebut, para kepala OPD, Kapolsek Limo, Lurah se-Kecamatan Limo, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM, dan ratusan warga sekitar.(ndi)

No comments:

Post a Comment