Walikota Ajak Warga Beji Tingkatkan Taqwa Selama Bulan Ramadhan

Walikota saat tarling di Masjid Al-Hidayah, Beji
Beji, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris bersama tim safari ramadan melakukan tarawih keliling (tarling) di wilayah kecamatan Beji,  tepatnya di Masjid Al-Hidayah, Jalan Bambon,  Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Kamis (24/05/2018).

Hadir dalam tarling tersebut, para kepala OPD, pengurus Baznas Kota Depok, Camat Beji, Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, para Lurah se-Kecamatan Beji, LPM, tokoh masyarakat Yuyun Wirasaputra, serta warga sekitar.

Dalam tausyiahnya Walikota menyampaikan bahwa di bulan suci ramadan ini kita harus bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Taqwa itu tidak hanya identik dengan keberadaan kita didalam masjid, namun di manapun seperti di kantor, pasar dan di masyarakat kita tetap harus bertaqwa.

"Tingkat ketaqwaan manusia itu flutktuatif dan berbeda beda, itu wajar. Karena itu selama puasa tingkat ketaqwaan harus terus dibina supaya bisa menunjukkan perhatian kita kepada Allah SWT," ujar Idris.

Usai tausyiah, Walikota menyerahkan bantuan kepada pengurus DKM Masjid Al-Hidayah senilai  Rp.10 juta dan bantuan dari Baznas Kota Depok berupa Al-quran dan perlengkapan sholat.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar