Breaking News

recent

PLN Disjabar Upayakan Perkecil Lamanya Pemadaman

Wawali saat membuka Bakti Tim PDKB Disjabar
Beji, Depok Terkini

General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana mengatakan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sekaligus memperkecil lamanya tingkat pemadaman listrik.

"Pelanggan setiap tahun semakin bertambah dan menuntut tingkat pelayanan. Karena itu, kita akan tingkatkan pelayanan dan lamanya pemadaman akan kami tingkatkan sekecil mungkin," ujar Iwan disela acaran Bakti Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) Tim Disjabar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Kamis (03/05/2018).

Seiring dengan ekspektasi pelanggan yang semakin tinggi, lanjutnya,  maka peranan PDKB menjadi strategi untuk mengoptimalkan kontinuitas dan kecepatan pelayanan agar pelanggan tidak mengalami pemadaman saat pemeliharaan."Kami bertanggung jawab menyediakan fasilitas peralatan yang terus kita tingkatkan,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN persero yang sudah menempatkan pasukan khususnya di Kota Depok."Rasanya Kota Depok sudah tidak pernah padam lagi," ujar Pradi

Ia juga menambahkan akan terus membangun komunikasi dengan PLN Kota Depok agar  menjadi team work yang baik. "PLN Kota Depok adalah bagian team work kota Depok," ujar Pradi.(dms)

No comments