Kendaraan Hias PDAM Tirta Asasta Juara Ketiga Karnaval Budaya

Kendaraan hias PDAM Tirta Asasta raih juara ketiga
Margonda, Depok Terkini

Kendaraan hias milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok berhasil meraih juara ketiga dalam Karnaval Budaya HUT Ke-19 Kota Depok, Sabtu (28/04/2018)
Mobil Hias dengan berbagai aksesoris melambangkan PDAM bertajuk "Selamatkan air tanah, gunakan air PDAM" memukau ribuan pengunjung di sepanjang route karnaval di Jalan Margonda Raya, Depok.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, EE Sulaeman mengatakan tema yang diangkat dalam menyemarakan HUT Kota Depok Ke-19 dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan khususnya air tanah.

“Kami menghimbau kepada warga Depok agar tidak menggunakan air tanah demi masa depan anak cucu. Mulai dari sekarang stop pemakaian air tanah. PDAM siap melayani air bersih untuk masyarakat kota Depok, ” Imbau EE Sulaeman.

Dikatakannya, PDAM siap mendukung visi dan misi kota Depok diantaranya misi pertama meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan dan misi ke empat yaitu membangun infrastruktur dan ruang publik secara merata dan berwawasan.

“Saat ini jumlah pelanggan PDAM Kota Depok sebanyak 64.462 tersebar di 11 kecamatan,” ucapnya.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asata Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menambahkan hasil evaluasi kinerja oleh BPKP perwakilan Jawa Barat Tahun Buku 2017 PDAM Tirta Asasta Kota Depok adalah berdasarkan BPPSPAM Kategori sehat, dan berdasarkan KEPMENDAGRI No.47 tahun 1999 kategori Baik.

“Berdasarkan hal tersebut, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mendapat nilai tertinggi ke tiga Se-Jawa Barat,” jelasnya.

Selain itu, kata Imas,  PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga mendapat juara ketiga pada Karnaval Budaya dan Pawai Mobil Hias HUT ke-19 Kota Depok.“Alhamdulillah, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mendapat Juara 3 dalam kontes karnaval mobil hias,” tandasnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA