Walikota Ajak Warga Sambut Bulan Ramadan dengan Sukacita

Walikota foto bersama usai Tarling di Masjid Al Khoir
Cinere, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa bulan Ramadhan harus disambut dengan suka cita seperti halnya kita menyambut tamu agung.

Bulan Ramadhan merupakan bulan keberkahan dan saling berbagi, karena itu kita harus siap menyambut ramadhan karena membawa keberkahan dan banyak hadiah.

" Ada hadiah dimana satu malam lebih baik dari seribu bulan, kemudian amal sunah dibalas dengan amal fardhu, sementara amal fardhu dibalas hingga 74 kali lipat. Itu hadiah yang diberikan Allah SWT. Karena itu, kita harus menyambut ramadhan dengan sukacita dan riang gembira," ucap Idris saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Khoir, di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jum'at (18/05/2018).

Hadir dalam safari ramadhan tersebut Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiyarto, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, para kepala OPD, Camat Cinere, Danramil 07/Limo Kapten Suherman, Kapolsek Limo, Kepala Baznas, dan tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Walikota juga mengingatkan seluruh jamaah untuk turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub) Jabar pada 27 Juni 2018 mendatang.

" Tolong jaga kondisi keamanan dan kenyamanan serta kekeluargaan di lingkungan masing-masing saat pencoblosan Pilgub 27 Juni mendatang,"pinta Idris.

Idris berharap tidak terjadi benturan antar warga terkait perbedaan pilihan."Tidak ada sejarahnya pemilihan di Kota Depok terjadi kericuhan. Siapapun yang terpilih adalah saudara kita. Karena itu pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani kita," tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar