PWI Depok Peduli Anak Yatim

Wakil Ketua PWI saat memberikan santunan bagi anak yatim
Pancoran Mas, Depok Terkini

Para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kota Depok menggelar kegiatan sosial berupa santunan bagi 56 anak yatim di Sekretariat PWI Depok, Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (04/06)

Santunan ini merupakan kali pertama yang digelar pengurus PWI Depok periode 2018-2021.
Hadir dalam santunan tersebut Kadis Kominfo Kota Depok Sidik Mulyono, pengurus Baznas Depok Ustad Abdul Gofar, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi, dan Ketua DKM Masjid Baitul Hamid, Darmanto, serta komunitas wartawan.

Ketua Panitia Santunan, Rahmat Tarmuji memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya bhakti sosial tersebut.
Menurutnya, bhakti sosial di Ramadhan 1439 Hijriah ini, sebagai bentuk kepedulian PWI terhadap keberadaan yatim di lingkungan Sekretariat PWI Kota Depok

foto bersama usai santunan
“Semoga PWI di kepemimpinan yang baru ini, kedepan semakin eksis. Dapat bersinergi dengan teman-teman wartawan yang lainnya dan juga bersenergi dengah pemerintah,” ujar Rahmat.

Walikota Depok Mohammad Idris melalui Kepala Diskominfo Sidik Mulyono mengatakan,  PWI semakin menunjukkan esistensinya sejak terbentuknya kepengurusan baru, periode 2018-2021 ini.“Semoga PWI dapat bersinergi dengan Pemkot Depok dan juga dapat mengayomi komunitas-komunitas wartawan yang ada di Kota Depok,” tandas Sidik.

Ketua DKM Masjid Baitul Hamid,  Darmantoberharap kegiatan sosial santunan anak yatim ini jangan hanya cukup sampai disini. Tetapi harus dibuat rutin setiap tahunnya."Semoga kepedulian PWI terhadap warga sekitar rutin dilakukan setiap tahunnya," harapnya. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar