Ramadhan Berbagi, Samsat Cinere Santuni 30 Yatim

Kanit dan Kapus Samsat Cinere menyantuni anak yatim
Cinere, Depok Terkini

Keluarga besar Samsat Cinere mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada 30 anak yatim di ruang pelayanan Samsat Cinere, Senin (4/06).

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Kanit Samsat Cinere AKP Joko Sambodo, Kapus PPD Bapenda Provinsi Jawa Barat, Ade Irwan, Kasi Dapen Adam Hermawan, Kasi Pentag Rina, Kasubag TU Hari Supada,  Pamin STNK, dan Pamin TU Iptu Fakhtur , serta seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere.

Menurut Kanit STNK Samsat Cinere, AKP Joko Sambodo,  buka puasa bersama dan santunan ini memiliki hikmah untuk lebih menciptakan jalinan keakraban dan  ukhuwah Islamiyah sesama anggota dan masyarakat khususnya umat muslim. Sedangkan santunan merupakan bentuk kepedulian Samsat Cinere untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu di lingkungan Samsat.

foto bersama dengan anak yatim
" Nilai ukhuwah yang terjalin itu sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitas kehidupan manusia. Jadi dengan adanya buka puasa bersama ini, kata Joko menunjukkan keluarga besar Samsat Cinere memiliki asas kekeluargaan dan kepedulian yang terus melekat di lingkungan Samsat.” ungkapnya.

Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah (P2D) Samsat Cinere,  Ade Irwan menilai kegiatan buka bersama dan santunan ini memiliki nilai positif untuk terus menjalin kebersamaan antara sesama pegawai dan anggota Samsat Cinere.”Mudah-mudahan ini bisa berlanjut untuk tahun depan,”tutupnya.(swd)

No comments:

Post a Comment