Danramil 07/Limo : Semangat Anggota "Ojo Kendor"

Danramil foto bersama dengan Kapolsek Limo dan jajaran
Limo, Depok Terkini

Kerja keras prajurit Koramil 07/Limo dan anggota Kepolisian Sektor Limo dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah kecamatan Limo dan Cinere telah membuahkan hasil.

Terbukti dua intansi tersebut yaitu TNI Polri mampu menciptakan suasana aman dan nyaman selama pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah mereka.

Menurut Danramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok, Kapten Arh Eman Suherman, untuk menciptakan sausana aman dan nyaman pada proses Pilkada serentak 2018 di wilayah Limo dan Cinere bukanlah suatu hal yang mudah. Diperlukan kerja keras dan saling mendukung antara jajaran Polsek dan Koramil 07/Limo. Tugas pengamanan yang dilakukan anggota TNI dan Polri mulai dari pengamanan Hari raya Idhul Fitri hingga pengamanan tahapan Pilkada serentak 2018 tidak mengendorkan semangat anggota.

"Tugas ini adalah ladang ibadah dan tanggung jawab kami. Itu semua kami jadikan motivasi untuk tetap berdiri tegak di setiap penugasan. Semangat terus dan Ojo kendor," ucap Eman memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya.

Danramil juga merasa bersyukur kepada Allah SWT, karena selama proses hingga akhir rakapitulasi Pilkada serentak 2018 di wilayah Limo dan Cinere berlangsung dengan aman dan kondusif," Ini semua berkat kekompakan dan sinergitas anggota TNI POLRI yang mampu menjalankan amanah dalam menciptakan Pilkada damai di wilayah Limo dan Cinere," tandas Eman.(ndi)

No comments:

Post a Comment