Koramil 06/Cimanggis Berikan LDK Ratusan Siswa SMK

Danramil saat memberikan pengarahan dihadapan ratusan siswa
Tapos, Depok Terkini

Danramil 06/Cimanggis, Mayor Harry Sistiono memberikan Materi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Wawasan kebangsaan kepada 700 Siswa-siswi SMK Negeri 1 Depok di wilayah Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok, Selasa (17/07/2018).

LDK yang dilaksanakan bersamaan dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tersebut dihadiri Kepala Sekolah, para guru, Ketua Komite, dan anggota Koramil 06/Cimanggis.

Menurut Danramil, Pembekalan LDK dan Wasbang di sekolah sangat tepat untuk menanamkan jiwa kedisiplinan dalam segala kegiatan berkaitan dengan sekolah."Kerja keras itu merupakan kunci utama sukses, yang lebih penting lagi hindari hal- hal yang akan merugikan diri sendiri, seperti kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, jangan terlibat dalam narkoba serta pergaulan bebas.”tegasnya Harry.

anggota Koramil 07/Cimanggis memberikan materi PBB
Dari itu, Danramil mengajak seluruh siswa dan siswi baru SMKN 2 Depok bersyukur karena bisa diterima di salah satu sekolah favorit di Kota Depok,

"Di harapkan para siswa dapat melanjutkan perjuangan para Pejuang pendahulu kita mengisi kemerdekaan dengan rajin belajar, disiplin di sekolah, serta mengerti sopan santun di sekolah, di rumah dan lingkungan," imbau Danramil.

Sementara itu kepala SMK Negeri 1 Depok, Rochmatul Cholil, S.Pd. , M.M mengucapkan terima kasih kepada Koramil 07/Cimanggis yang telah mendukung kegiatan LDK bagi siswa baru di sekolahnya."Kami berharap  silaturahmi dan kerja sama ini tetap di bina dengan baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan siswa dan para guru," ucap Rochmatul.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar