PDAM Tirta Asasta Imbau Pelanggan Tampung Air Bersih

Sukmajaya, Depok Terkini

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok mengimbau para pelanggan PDaM di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong dan Tapos agar menampung air bersih mulai hari ini, Kamis 4 Juli 2018.

Himbauan tersebut dikeluarkan langsung oleh Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ee Sulaeman terkait rencana penghentian aliran air bersih sementara karena adanya tapping pipa jalur intake instalasi pengolah air (IPA) di Legong, Sukmajaya dan pergantian panel MDP di intake IPA Legong.

"Aliran air bersih akan dihentikan selama 14 jam, mulai hari Kamis pukul 20.00 WIB hingga Jumat (5/07/2018) pukul 10.00 WIB. “Kepada pelanggan kami imbau agar menampung air bersih seperlunya sebelum penghentian pengaliran dilaksanakan. Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini,” ucap Sulaeman.

Menurutnya, ada sekitar 38 ribu pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok di empat kecamatan yang akan dihentikan aliran air bersihnya.

Sulaeman memastikan bahwa pihaknya telah dan akan menyebarkan secara langsung pemberitahuan kepada seluruh pelanggan yang terdampak di 4 Kecamatan di Depok itu, baik secara door to door, atau pengumuman di media sosial.

“Kami harap dengan ini, informasinya sudah sampai ke semua pelanggan, sehingga pelanggan sudah menampung air bersih secukupnya, saat penghentian pengaliran air kami lakukan,” tandasnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA