AMPI Rayon Cilodong Gelar Pengobatan Gratis

Cilodong, Depok Terkini

Puluhan warga kurang mampu di wilayah kelurahan Kalimulya, kecamatan Cilidong, Kota Depok mendapat layanan pengobatan gratis yang digelar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia AMPI Rayon Cilodong bekerjasama dengan RS. Citra Arafiq, Sabtu (25/08/2018).

Pengobatan gratis bagi warga kurang mampu dilaksanakan di kediaman H.Omo, Jalan Cikambang RT03/02, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Pelayanan kesehatan gratis ini, diikuti sekitar 100 warga kurang mampu, baik anak-anak dan orang dewasa.

Menurut Ketua panitia pelaksana, Andi Jayadi. Kegiatan pengobatan gratis ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian antar sesama.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi bagian dari empati kita terhadap mereka yang membutuhkan, khususnya kepada masyarakat kurang mampu,” kata Andi disela-sela kegiatan.

Ia mengatakan, melalui kesehatan yang baik masyarakat akan lebih prima dalam beraktivitas.
"Apabila ada keluhan langsung diperiksa. Bahkan jika ada pasien yang perlu penanganan khusus akan diantar langsung ke RS Citra Arafiq," ujar pria yang akrab disapa Andi Papay itu.

Sementara itu, salah seorang warga, Sanusi mengucapkan terimakasih karena dapat merasakan manfaat dari aksi bakti sosial itu.

"Terimakasih banyak. Manfaatnya sangat dirasakan oleh kita. Kalau bisa sering-sering mengadakan pengobatan gratis,” katanya.

Post a Comment