Bangun Sinergitas, Koramil 01/Panmas Bersihkan Sungai Bersama Masyarakat

Pancoran Mas, Depok Terkini

Seluruh anggota Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok diterjunkan dalam kegiatan karya bhakti membersihkan sungai di Jalan Raya Citayam, RT 08/06, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (25/08/2018)

Karya bhakti dalam rangka memperingati HUT RI le-73 juga melibatkan anggota Satgas Dinas PUPR, Karang Taruna, Pokdarkamtibmas serta masyarakat sekitar.

"Tujuan karya bakti untuk menumbuhkan sekaligus membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparatur pemerintah serta komponen masyarakat lainnya. Hal ini juga untuk lebih mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin," kata Kepala Staf Kodim 0508/Depok, Mayor Arh Ervan saat memberikan pengarahan di lokasi karya bakti didampingi Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi serta Lurah Ratu Jaya, Sobarudin.

Danramil 01/Pancoran, Kapten Inf Kholidi dalam kesempatan tersebut menyatakan karya bhakti TNI ini sebagai salah satu upaya memberikan contoh terkait pentingnya gotong royong dan membuang sampah pada tempatnya.

"Kami berusaha memberikan contoh agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Kalau buang sampah sembarangn akan berdampak buruk bagi anak cucu kita kelak," tegas Kholidi.Ditempat yang sama, Lurah Ratu Jaya, Sobarudin mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI membersihkan sungai di wilayahnya."Semoga apa yang dilakukan TNI bisa dicontoh warga di kelurahan Ratu Jaya," harap Sobarudin.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar