Danramil Limo : Sosialisasi FKUB Perkuat Kesatuan dan Persatuan Umat Beragama

Danramil Limo memberikan sambutan sosialisasi FKUB
Limo, Depok Terkini

Sosialisasi pembinaan kerukunan umat beragama di wilayah teritorial Koramil 07/Limo merupakan suatu langkah positif, mengingat hal ini sangat penting dan terkait langsung dengan kerukunan nasional dan kesatuan bangsa.

Demikian diungkapkan Danramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok Kapten Ema Suherman saat menghadiri sosialisasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) tingkat Kecamatan Limo tahun 2018, di aula kantor Kecamatan Limo, Depok, Kamis (16/08/2018).

Kegiatan yang mengambil tema "Melalui FKUB kita Tingkatkan Kerukunan Antara Umat Beragama Menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius" dihadiri Habib Muksin Ahmad Alatas, Lc sebagai nara sumber, Ketua MUI tingkat Kecamatan Limo, para Tokoh masyarkat dan agama, Babinsa dan Babinkamtibmas se-kecamatan Limo, LPM, Para Rw dan RT se-Kecamatan Limo.

Lebih lanjut Danramil berharap, sosialisasi ini dapat  dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat menciptakan kesatuan dan persatuan yang kuat,  khususnya bagi warga wilayah kecamatan Limo.

Sementara itu, nara sumber Habib Muksin  Achmad Alatas mengatakan dalam rangka menciptakan kota Depok yang unggul, nyaman dan religius, FKUB mempunyai peranan penting dalam menyatukan keberagaman umat beragama di kota Depok.

"Dengan diwadahi FKUB diharapkan persoalan lintas agama di wilayah Kecamatan Limo dapat terselesaikan sehingga terwujud Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius," harap Habib Muksin.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar