Breaking News

recent

Danramil 03/ Sukmajaya Minta Pramuka Tetap Kreatif Hadapi Perkembangan Global

Sukmajaya, Depok Terkini

Memperingati HUT Pramuka ke-57,  Danramil 03/Sukmajaya, Kapten  Inf Suyono mengajak anģota Pramuka khususnya di wilayah Kwartir Ranting Kecamatan Sukmajaya dan  Cilodong agar tetap kreatif dan inovatif terhadap perkembangan global saat ini.

" Sebagai generasi millennial sangat dekat dengan teknologi sehingga tidak bisa dilepaskan dari teknologi dan internet. Jadi,  generasi milineal harus melek teknologi dibanding generasi sebelumnya," kata Suyono saat menjadi Inspektur Upacara HUT Pramuka ke-57 di Lapangan masjid Al Istiqomah Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, Selasa (14/08/2018).

Hadir dalam upacara tersebut Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet, Ketua Kwarran Sukmajaya Kristianti, perwakilan Kwarcab Depok, perwakilan guru se Kecamatan Sukmajaya dan Babinsa Kelurahan Mekarjaya.

Lebih lanjut Danramil meminta kepada seluruh anggota Pramuka untuk bisa mengambil
hikmah nilai nilai perjuangan.
Melalui gerakan pramuka diharapkan dapat membentuk manusia indonesia yang berkepribadian, memiliki mental dan moral yang baik, tinggi kecerdasannya serta menjadi patriot pembangunan perekat persatuan bangsa.

"Jadilah garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukkan karakter kaum muda, dengan aktif menanamkan budaya disiplin disegala aktifitas sehari- hari," imbau Suyono.(ndi)

No comments