Pengurus Ranting PMI Periode 2018-2022 Dilantik

Balaikota, Depok Terkini

Ketua PMI Kota Depok Dudi Mi’raz melantik pengurus ranting PMI tingkat kecamatan se-Kota Depok di Aula Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok, Rabu (28/08).
Pelantikan disaksikan langsung Wali Kota Depok Mohammad Idris

Menurut Dudi Mi'raz. Pelantikan pengurus ranting periode 2018-2022 di setiap kecamatan akan membuat PMI semakin professional dan dicintai oleh masyarakat. Pelantikan ini juga sebagai wujud nyata bahwa PMI senantiasa eksis dan bersedia melayani masyarakat.

“Selamat kepada pengurus ranting se-Kecamatan, ditunggu ide dan gagasannya untuk terus membantu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” kata Dudi sekaligus menghimbau untuk selalu menjunjung tinggi keikhlasan dalam bertugas.

Walikota Depok, Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pelantikan pengurus PMI ranting kecamatan menjadi bukti adanya komitmen untuk melaksanakan perbantuan kegiatan-kegiatan terkait di setiap wilayah.

“Dengan komitmen ini, kita bisa lebih meningkatkan kinerja PMI sehingga PMI semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Depok,” kata Idris.

Kerja PMI tidak mengenal lokasi dan siapa yang ditolong, karena dasarnya adalah kemanusiaan. Karena itu diharapkan, PMI dapat menjadi mitra utama dalam menyelesaikan persoalan kegawatdaruratan, baik dalam bidang kesehatan, dan lainnya. “Tingkatkan kinerja dan sinergi dengan instansi yang terkait. Selamat bekerja dan berjuang bersama PMI,” tutup Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar