Terjaring Razia, Malah Dapat Doorprice

Kasi Pentag saat memberikan doorprice kepada WP
Pancoran Mas, Depok Terkini

Jamaludin, warga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor mengaku tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan hadiah doorprice saat terjaring razia gabungan yang digelar Samsat Depok di perum GDC, Pancoran Mas, Depok, Senin (13/08/2018).

Jamaludin mengaku terkejut saat mobilnya diberhentikan Polisi dan diminta memperlihatkan surat kendaraan.

"Saya memang berniat untuk bayar pajak ke Samsat Depok, namun saat melintas di GDC terjaring razia, dan kebetulan bisa bayar di tempat. Setelah saya bayar malah dapat doorprice dari petugas Bapenda. Alhamdulillah," ucap Jamaludin sumringah.

Sementara itu, Kasi Pendapatan dan Penagihan Samsat Depok, Tavip Supardi mengatakan, pemberian doorprice tersebut sebagai bentuk apresiasi terkait kedisiplinan dalam membayar pajak sebelum jatuh tempo,

" Doorprice itu merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang taat membayar pajak. Siapa saja yang taat pajak punya kesempatan sama untuk mendapatkan doorprice," ujar Tavip di lokasi razia.

Dalam razia gabungan tersebut terjaring sebanyak 1534 kendaraan. Razia juga melibatkan puluhan anggota dari tiga Polsek dan Polisi Militer. Sebanyak 31 penunggak pajak terpaksa ditindak dan diwajibkan mengisi surat pernyataan dan dilakukan penahanan notice pajak.

"Alhamdulillah yang bayar langsung di lokasi razia sebanyak 44 wajip pajak. Terima kasih atas kesadarannya membayar pajak kendaraan anda," tutup Tavip.(ndi) 

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA