Bayar PKB Di Samsat Cikokol Dapat Door Price

Kota Tangerang, Depok Terkini

Menyambut HUT Provinsi Banten ke-18, Samsat Cikokol Kota Tangerang menyediakan 4.000 kupun door price berhadiah di undi pada 10 November 2018 mendatang. Namun Door price dibagikan hanya untuk pemilik kendaraan bermotor yang beralamat di Kota Tangerang  atau wilayah kerja Samsat Cikokol.

Kanit STNK Samsat Cikokol Kota Tangerang, AKP Bagus Panuntun SIK melalui Aiptu I Ketut Jono, Rabu (19/9) mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Kepala Bapenda Provinsi Banten, UPT Samsat Cikokol dalam rangka menyambut HUT Provinsi Banten ke-18.

I ketut Jono mengajak masyarakat (WP) atau pemilik kendaraan yang beralamat di Kota Tangerang atau wilayah kerja Samsat Cikokol saat membayar Pajak Kendaran Bermotor (PKB)  mengambil kupon door price kemudian mengisi data kendaraan seperti  Nomor Polisi (Nopol) dan No Hp. Door price akan di undi pada 10 November 2018 di Kantor Samsat Cikokol, pukul 13.00 WIB. Hadiah yang disedikan, TV, Kulkas, Sepeda, Mesin Cuci dan hadiah menarik lain nya.

Terpisah, Kepala Bapenda Provinsi Banten, UPT Samsat Cikokol, Saripudin melalui Kasi Penerimaan dan Penagihan, Idham Nurfitri Arief ST mengatakan, door price merupakan bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan lagi dengan Wajib Pajak sehingga pada tahun berikutnya pembayaran pajak tepat waktu guna menghindari denda.

Idham Nurfitri Arief menambahkan, sebelumnya door price dibuat sebanyak 2.000, namun dengan banyaknya  permintaan sehingga jumlah ditambah 2.000 lagi.“ Tidak memperkirakan banyak permintaan dari WP pada Samsat Cikokol dan sembilan Samsat Gerai,” ucapnya.

Kegiatan lain menyambut HUT Provinsi Banten yaitu, Bulan Panutan atau penghapusan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua (BBNKB II) serta denda Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) tahun lalu Jasa Raharja yang mulai diberlakukan sejak 1 Agustus sampai 31 Oktober 2018. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar