Idris Minta Pengurus PBVSI Kerja Keras Lakukan Pembinaan Atlit

Walikota saat memberikan arahan usai pelantikan pengurus PBVSI
Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris meminta pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk fokus pada pembinaan atlit voli yang ada di Kota Depok. Hal itu dikatakan Idris usai menghadiri pelantikan pengurus PBVSI Kota Depok periode 2018-2022 di aula Teratai Balaikota Depok, Senin (3/09).

“Kerja keras harus segera dilakukan terutama orientasi pembinaan. Saya ingin ada perkembangan karena pemerintah telah menganggarkan pembinaan lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok,” ujarnya.

Sari sisi atlet dan pelatih, Idris menginginkan keduanya memiliki prestasi membanggakan. Sebab, rencananya pemerintah akan membuat turnamen tingkat kota untuk mencari dan mengukur kemampuan atlet voli di Kota Depok.

“Saat ini PBVSI Depok memang belum bisa mengirimkan perwakilan Kota Depok ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 untuk cabang olahraga voli. Padahal antusiasme masyarakat di cabang olahraga (cabor) voli cukup besar. Hal ini yang kami dorong untuk segera diperbaiki,” tegasnya.

Idris menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk terus memberikan fasilitas olahraga di daerah. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan target membangun Gelanggang Olah Raga (Gor) indoor untuk sejumlah cabor seperti voli.

“Nantinya, Gor ini  bisa digabung basket dengan voli begitu juga Futsal dan badminton. Gor ini berlokasi di taman kota, yaitu alun-alun Kota Depok,” tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar